Cara Membuat Blog Baru Di Blogspot

Apakah Anda belum mempunyai blog ?. Jika belum saatnya Anda membuat blog baru di blogspot, karena gratis dan mudah. Mungkin sebagian dari Anda masih bingung bagaimana cara membuat blog. Membuat blog itu sebenarnya hal mudah, yang penting Anda rajin, rajin update artikel dan rajin optimasi karena biasanya rasa malaslah yang menghambat kita dalam ngeblog.

cara membuat blog di blogspot

Kali ini saya akan memberikan tips ngeblog bagaimana sebenar cara membuat blog baru di blogspot. Blogspot itu adalah subdomain milik blogger.com dan blogger itu miliknya Google. Jadi nanti Anda mendaftarnya di Blogger.com dimana nama blognya nati akan berakhiran blogspot.com.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini saya berikan tips cara membuat blog baru di blogspot:

1. Sebelumnya Anda harus punya email dulu di Gmail.com. Setelah Anda punya email Anda bisa langsung buka www.blogger.com untuk mulai membuat blog di blogspot.

2. Masukkan passwod email gmail Anda kemudian nanti akan minta konfirmasi profil Google+, Anda klik Lanjutkan saja.

3.Setelah itu Anda bisa membuat judul blog, alamat blog blogspot Anda kemudian pilih template blog Anda. Anda pilih simple saja yang mudah.

4.Kemudian klik Create Blog dan jadilah blog blogspot Anda. Anda tinggal mulai posting di blog Anda.

Bagaimana mudah kan?. Memang tidak saya sertakan gambarnya karena koneksi internet lelet jadi tidak bisa print gambar satu-satu. Anda tinggal sesuaikan saja. Semoga artikel tentang cara membuat blog baru di blogspot diatas bermanfaat buat Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+